Picture
Parfum memang biasanya identik dengan wanita. Namun sekarang ini banyak juga produk parfum pria yang ditawarkan. Itu membuktikan bahwa pria juga menyukai parfum untuk menunjang penampilannya. Parfum pria memiliki banyak jenis dan merek terkenal yang menjual parfum untuk pria. Sama dengan wanita, pria juga menginginkan parfum yang tahan lam pada saat dipakai. Banyak parfum yang menawarkan bau wangi yang enak, sampai dengan ketahanan bau wangi pada saat dipakai. Merek terkenal yang menjadi favorit parfum pria salah satunya adalah Davidoff Coolwater. Parfum tersebut cocok untuk pria yang lebih mencari wangi yang enak. Karena davidoff coolwater ini memiliki bau wangi maskulin dan modern.

Ada lagi parfum pria lainnya yang terkenal adalah Bvlgari. Parfum ini juga memiliki bau wangi khas pria yang elegan. Untuk parfum yang tahan lama, sebaiknya digunakan pada saat tidak banyak aktivitas yang dilakukan. Karena ketahanan bau wangi parfum juga dipengaruhi oleh aktivitas yang dilakukan. Dan jika Anda adalah seorang pria yang memiliki aktivitas banyak, Anda bisa lebih menggunakan parfum yang memiliki bau wangi yang enak dan kuat. Seperti contohnya salah satu merek parfum yang sudah dijelaskan diatas. Untuk pemakaian parfum pada siang hari dan malam hari juga dibedakan. Jika pada siang hari gunakanlah parfum yang memiliki ketahanan wangi yang lebih lama seperti Christian Dior Eau Sauvage. Dan jika malam hari, gunakanlah parfum yang memiliki bau wangi yang kuat dan memiliki karakter yang sensual dan modern.

Parfum untuk pria banyak dijual di supermarket atau di toko khusus parfum. Untuk parfum yang memiliki merek terkenal, biasanya memilikki toko sendiri. Karena memang parfum dengan merek terkenal biasanya memang sudah terbukti mengenai bau wangi yang dihasilkannya. Pria juga bisa menggunakan parfum original, namun tidak semua parfum original dapat tahan lama. Karena memang ketahanan parfum dipengaruhi juga oleh faktor eksternal yaitu mengenai aktivitas si pemakai parfum dan juga lingkungan dimana orang tersebut berada atau melakukan kegiatan.


9/7/2015 09:43:07 pm

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

<b><a href="http://www.gemaparfum.com/" alt="agen parfum">Gema Parfum</a>
<a href="http://www.gemaparfum.com/2014/06/daftar-10-parfum-pria-terfavorit.html" alt="parfum cowok yang enak">Parfum cowok yang enak.</a>
</b>
----------

Reply



Leave a Reply.