Picture
Parfum Pria adalah salah satu kebutuhan wajib saat pria akan berpergian. Pria jaman sekarang sangat memperhatikan setiap detail penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki termasuk wangi tubuhnya. Tak sedikit orang yang menggunakan parfum untuk memberikan sensasi segar dan relaksasi dalam beraktivitas. Bagi pria parfum adalah senjata yang bisa membuatnya percaya diri saat bertemu dengan lawan jenisnya. Indikator yang sering digunkan untuk parfum khusus pria adalah ketertarikan dari lawan jenis akan wanginya. Semakin banyak wanita yang menyukai parfum tersebut biasanya semakin laris parfumnya. Kepribadian orang juga bisa dilihat dari parfum yang dipakainya.

Penggunaan parfum pria  yang tepat sesuai acara atau kegiatan anda akan membuat anda semakin nyaman dan disukai banyak orang. Misalnya anda akan pergi ke acara makan malam di sebuah tempat makan yang besar maka pilihlah parfum dengan aroma yang kuat dan sensual. Namun jika anda akan pergi rekreasi maka parfum dengan arome citrus yang meyegarkan adalah pilihan yang tepat. Memilih parfum sesuai dengan musim yang tengah berlangsung juga penting adanya. Di Indonesia dengan 2 musim, yaitu musim panas dan penghujan memiliki sifat parfum yang berbeda. Saat musim panas gunakan parfum dengan aroma segar seperti citrus atau mint. Sedangkan untuk musim penghujan parfum dengan aroma yang lebih ringan akan lebih cocok digunakan seperti aroma kayu-kayuan atau lavender.

Parfum juga banyak digunakan saat orang-orang beribadah. Bahkan sunah bagi umat muslim (pria) untuk menggunakan wangi-wangiam saat pergi beribadah, namun aroma parfum yang digunakan tidak boleh memabukkan. Beberapa refrensi parfum pria yang cocok untuk kaum adam adalah Terre d’Hermes (Hermes), Boulevard Saint Germain (Dyptique), Amazingreen (Comme des Gracons) dan Intense Oud & Bergamot (Jo Malone). Kebanyakan parfum-parfum di atas adalah parfum buatan Perancis. Memang tidak bisa dipungkiri jika hingga saat ini Paris, ibu kota dari Perancis, masih menjadi pusat mode di seluruh dunia termasuk parfum-parfumnya. Racikan parfum dari berbagai bahan yang menghasilkan aroma sensasional membuat penelitian mengenai parfum makin banyak.


5/22/2013 05:05:27 pm

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

<b>Parfum Ori :
<a href="http://parfum-ori.blogspot.com/2012/09/aroma-parfum-pria-yang-disukai-kaum-hawa.html" alt="wangi parfum yang cocok untuk pria">Wangi parfum yang cocok untuk pria.</a>
</b>
----------

Reply



Leave a Reply.