Picture
Parfum murah memang banyak beredar di supermarket-supermarket di Indonesia, dari yang harganya Rp 5.000,- sampai ratusan ribu rupiah. Seperti halnya istilah jawa “Rego nggowo rupo” atau dalam bahasa Indonesia artinya harga mencerminkan kualitas barangnya. Semakin mahal parfum maka semakin berkualitas pula parfum yang kita dapatkan. Parfum yang berharga mahal biasanya karena parfum tersebut mampu bertahan lama menjaga keharumannya sehingga pemakai akan merasa tetap harum sepanjang hari. Namun membeli parfum yang harganya mahal terkadang memerlukan banyak pertimbangan, terlebih bagi anda yang sedang berhemat namun tetap ingin menjaga keharuman badan dengan wangi yang menyegarkan.

Membeli parfum murah tidak ada salahnya. Jika anda menginginkan parfum mahal dan beraroma khas yang eksklusif anda bisa membeli sample atau parfum contoh yang telah digunakan sebagai tester. Parfum tester adalah parfum original yang telah digunakan, namun dengan seperti itu anda dapat membelinya dengan harga setengah dari harga awal parfum tersebut. Tentunya saja pilih perfum yang belum banyak digunakan. Jika anda hanya menginginkan agar wanginya tahan lama anda bisa membeli parfum dengan harga menengah, tidak terlalu mahal namun jangan juga parfum yang murahan. Untuk menjaga keawetannya anda jangan menyemprotankan parfum tersebut pada pakaian yang anda kenakan. Hal tersebut dikarenakan ketika keringat mulai keluar maka parfum yang ada di baju anda akan menghilang tertutupi bau keringat.

Akan lebih awet jika anda menyemprotkan parfumnya beberapa saat sebelum pakaian digunakan. Semprotkan juga parfum pada bagian tubuh anda seperti leher dan pergelangan tangan. Jangan gosok bagian badan yang telah diberi parfum sebab hal tersebut bisa membuat wanginya cepat hilang. Biarkan saja parfum tersebut mengering sendiri. Namun perlu diingat, jangan gunakan perfum terlalu banyak. Bau parfum yang terlalu banyak akan mengeluarkan aroma yang menyengat dan aroma tersebut bisa mengganggu orang lain. Semprotkan parfum sebanyak 5-6 kali saja sudah cukup. Dengan cara tersebut maka parfum murah anda akan terasa seperti parfum mahal lainnya.





Leave a Reply.