Picture
Parfum merupakan campuran minyak essensial dan senyawa aroma yang dapat memberikan bau wangi untuk digunakan pada tubuh. Jenis dan merek parfum ada banyak tersedia. Parfum biasanya dibedakan untuk pria dan wanita. Parfum original biasanya dapat memberikan bau wangi yang tahan lama jika digunakan. Terkadang, tidak semua parfum dapat tahan lama seharian. Ada parfum yang hanya memiliki waktu tahan lama setengah hari. Parfum dengan merek terkenal biasanya dapat memberikan bau wangi dalam waktu 1 hari bahkan lebih. Jenis parfum ada yang sudah siap di jual di toko, jadi kita tinggal membelinya. Tetapi ada juga parfum yang kita bisa memilih bau dan juga tahan lamanya. Parfum seperti ini bisa ditemukan di toko khusus meracik parfum.

Parfum yang terkenal akan tahan lamanya adalah parfum paris van java de perfum menyediakan parfum yang ketahanan wanginya bisa mencapai 12 jam. Pilihan aromanya juga terdapat banyak pilihan. Anda bisa memilih aroma parfum sesuai keinginan Anda. Parfum paris van java ini juga memiliki komposisi parfum yang tidakmembuat iritasi kulit. Dan kemudian dikemas dengan botol ekonomis yang memudahkan untuk dibawa kemana saja. Namun terkadang ketahanan wangi parfum bukan karena faktor dari bahan apa parfum itu dibuat saja, tetapi juga faktor kegiatan kita. Jika kita menggunakan parfum dalam ruangan AC pastinya parfum akan lebih tahan lama wanginya.

Jika Anda ingin mencari parfum yang memiliki ketahanan wangi yang lama Anda bisa membeli parfum refill. Karena parfum refill ini memang memiliki daya ketahanan yang lebih lama dibandingkan dengan parfum original. Namun untuk masalah aromanya, aroma yang dimiliki parfum refill tidak sebaik yang dimilikki parfum original. Parfum original memang memfokuskan pembuatan parfum dengan memberatkan pada bau wangi yang dihasilkan tidak pada tahan lamanya. Jadi, memang kebanyakan parfum original yang memilikki bau wangi tidak memilikki wangi yang tahan lama. Apalagi jika kegiatan yang Anda lakukan sangat banyak dan sering berpergian.






Leave a Reply.